EQ_BAC

perdanahost
Dari Tim BAC..Yang Pakai Unit HK 416 Putih Salju (HK 416雪)..kalau yang pernah liat unit yang putih putih..itu berarti ane :) tq XD

Friends

Photo Albums

1 albums total · View all

Rate

Your rate:
Total: 0 (0 rates)

News feed

  • doyonk created new event
    div class="clearfix">
    Skirmish Malam with NSOF
    Salam Hit....(bukan iklan obat nyamuk loh ) NSOF mengundang sobat2 ersopter yang pengen sukir malam di bulan Ramadhan : Hari : Sabtu, 28 Juli 2012 Jam : 22:00 s/d Sahur Tempat : Zona Da M...
    Jul 23 '12
    Roger that...
    Jul 26 '12
    hah? gratis??..wahh boleh nih :D
    Jul 27 '12
    iya dapat konfirmasi pihak ZDM HTM free, tujuannya untuk mengumpulkan para airsofter untuk bersilahturahmi, yang akan hadir banyak loh mulai dari NASC,GECKO,BB6MM dll
    You need to sign in to comment
  • Silahkan menikmati Map Buatan Ane
    Karen Sore ini ane gak ada kerjaan jadi ane buat Map SUkir..kali aja bermanfaat buat Bro ersop sekalian.. XD..
    PS : Ane buat sendiri gan...gak jiplak...
    Jul 13 '12
    kreatip gan. tinggal bikin skenario aja
    Jul 17 '12
    hehe siap
    You need to sign in to comment
  • Seharusnya Superman Di Perlakukan kaya gini XD
    Saat sukir selalu aja ada yan bilang "Wah Tuh orang Superman tuh..masa gw tembak dari jarak 5 meter kurang gak ngaku..malah ngacir. DX." Bagaimana ya ...
    Jul 4 '12
    3 0
    Jul 4 '12
    ketawa nanggung.. kok videonya gak bisa full ya? apa cuma di gw aja x
    Jul 4 '12
    haha ketawa naggung..di ane juga gak bisa bro..harus ke youtubenya kalau mau full XD
    Jul 4 '12
    wkwkwkw... kocak, ane cek ke youtube langsung
    You need to sign in to comment
  • BALABiRAWA II - MALAM JAHANAM EVENT Trailer
    MALAM JAHANAM - Patroli MalamArboretum WanawistaBuperta CibuburSabtu, 14-15 Juli 2012Pukul 16.00 - 3.001 Team (5 orang)Biaya Rp.150,000,-/paxInfo sela...
    Jul 3 '12
    1 0
    Jul 4 '12
    wuuihhh Trailernya Mantap...
    You need to sign in to comment
  • Airsoft Battleground Berkonsep Timur Tengah








    Sebagian airsofter pastinya sudah sering merasakan medan
    pertempuran di timur tengah, tapi sayang itu hanya dirasakan di sebuah
    perm...
    Mar 6 '12
    6 0
    Apr 5 '12
    Mantab...ijin copas ya, Abah...
    punten baru bisa kesini lagi :)
    Apr 10 '12
    siap om, danara
    Jul 3 '12
    Tempatnya udah enak om XD...cuman minusnya panasnya minta ampun -__-"
    piss om cuman ngasih saran :D.klau tempat sih udah enak banget
    You need to sign in to comment
  • You need to sign in to comment
    No comments

    Blog

    Video

    Site Sponsor

    reload